palakor dan akun gosip

2017 sudah berlalu tapi rasanya tahun kemarin itu sangat heboh banget dengan akun gosip di instagram , aku sih pertamanya suka ngefollow akun itu di instagram, dan mengikuti berita berita yang aku itu ngerasa semakin hari semakin banyak berita heboh dan seru untuk di ikutin dan banyak banget berita yg ngga muncul di berita online atau di tv , keluar di akun itu , mebuat aku penasaran siapa yang niat ngebuntutin artis itu , karena setau aku di indonesia itu artis ngga sampe dibuntutin beda sama artis korea dan barat yang jaga banget kehidupan aslinya kedepan publik yang ngebuat banyaknya paparazi yang mengikuti , kalo di indonesia kan apa apa di publik , dan artisnya juga terbuka atas kehidupannya , dan lama lama menurut aku  sendiri akun  tersebut kaya sengaja buat berita , untuk menaikkan pamor artis itu dan bukan seperti paparazi , tapi salah satu ladang di mana artis itu akan menjadi terkenal karena kontervesinya bukan bakatnya , karena berita yang di sebarkan itu sendiri membuat artis di undang ke acara-acara tv dan untuk klarifikasi atas kontrovesinya , menurut aku juga akun gosip itu jadi tempat membuka aib keluarga banyak orang cerita ke akun gosip masalah keluarganya , seperti perselingkuhan atau apapun apa aja masalahnya mereka ceritakan ke pada admin itu dan admin tersebut menyebarkan berita itu supaya Sipelaku dalam masalah itu kapok karena di buka aibnya , menurut aku apa ya si korban ngga malu masalah keluarganya diketahui banyak orang dan biasanya kan banyak orang yg ngomongin apa ngga mikir sampe kesitu , apa di anggap ngga berdampak keluarga besar dari semua yang tersangkut dalam masalah itu , menurut aku sebagai yang melihat itu , miris sih liatnya orang jaman sekarang kayanya gampang banget curhat masalah yg sangat pribadi ke orang yg ngga dia pahami aslinya kaya apa dan kaya ngga percaya kalo dia curhatnya allah swt akan lebih bisa nyelesainnya dari pada harus curhat dan ngebuka aib dia , apa nyari pembelaan ? menurut aku kalo itu ngga perlu , malah bakal banyak orang banyak persepsi lain dan pemikiran orang beda-beda , termaksuk aku punya pemikiran lain atas berita yang ada di akun gosip itu dan satu lagi istilah PALAKOR itu sendiri yang sering muncul dari akun tersebut , yang ngebuat aku sadar  kalo laki laki sekarang semakin sedikit ngebuat banyak perempuan yang ingin ngerebut seseorang sudah memiliki pasangan , aku rasa mereka sudah membuat kesalahan besar , emang cowo itu boleh poligami apa kamu ngga sadar apa kamu yang menjadi palakor itu kalo di palakorin orang mau ngga ??? , ngga kan dan mirisnya kebanyakan yang jadi palakor itu kebanyakan yang umurnya muda , apa kalian ngga malu buat malu orang tua ?? apa ini ngga berdampak kepada keturunan kalian ,?? semua masalah itu berdapak terus kepada keluarga kita , jadi menurut aku kalo melakukan apapun tuh mikir jangan pake nafsu saja tapi pake akal yang di beri sama allah swt , dan apa gunanya nafsu yang di iringi sama setan dan pasti hasilnya buruk ngga ada baiknya dan akan terus menerus malah itu semalin besar , jad menurut aku kita itu harus sadar mana yang baik untuk kita ikutin dan dalam ngabil tindakan kita harus pikir dengan akal sehat dan melihat dampak ke depannya , ya ini cuma ingin memberi padapat yang aku pikirin selama ini, segoma bisa mebuka dalam kegitan kalina ,terima kasih telah membaca :)

Komentar